Tips dan Trik Menggunakan Roger Sang Wirewolf Unstoppable Savage di Mobile Legends

Tips dan Trik Menggunakan Roger Sang Wirewolf Unstoppable Savage di Mobile Legends -- Tips dan trik yang sangat berguna untuk Roger di Mobile Legends akan admin sampaikan di bawah ini. Panduan menggunakan Roger Wirewolf ini dapat Anda simak betul-betul di bawah ini.

Tips dan Trik Menggunakan Roger Sang Wirewolf Unstoppable Savage di Mobile Legends

Jika Anda salah seorang pecinta hero Roger Wirewolf di Mobile Legends tentu Anda harus tahu bagaimana cara menggunakannya baik build item Roger dan strategi guide terbaiknya. Tidak hanya itu apa saja emblem tebaiknya juga harus Anda kuasai. Yuk mari coba kita buka sedikit penjelasan ini. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Build Item Zilong Terbaik.

Tips dan Trik Guide Menggunakan Roger di Mobile Legends

Anda bisa memahami tips dan trik Roger Guide di Mobile Legends seperti di bawah ini.

Tips dan Trik Roger Mobile Legends

1) Blue Buff bagus pada Roger tapi serahkan ke sekutu lain yang membutuhkannya lebih banyak di game awal, di akhir permainan mereka mungkin akan memiliki beberapa item CDR sendiri sehingga Anda dapat mulai memungutnya sendiri. Red Buff luar biasa di setiap titik permainan untuk Kerusakan komponen tapi admin akan mengatakan sebagian besar untuk Movement Speed tambahan itu, cobalah untuk memilikinya aktif sebanyak mungkin.

2) Admin masih belum 100% yakin skill mana yang lebih baik maksimal dulu. Memaksimalkan keterampilan pertama Anda memberi Anda lebih banyak damage sedangkan saat memaksimalkan keterampilan ke-2 memberi Anda cooldown rendah yang bagus dalam Bentuk Manusia namun yang terpenting adalah penggemar Attack Speed yang lebih kuat dalam bentuk Wirewolf. Akhir-akhir ini admin telah memaksimalkan keahlian ke 2 karena memberi banyak potensi farming dan damage saat berada dalam mode Wirewolf.

3) Seperti yang dikatakan di bagian keterampilan, durasi Skill kedua dapat diperpanjang baik dalam bentuk manusia dan Wirewilf dengan membuat serangan dasar. Kecepatan gerakan buff yang Anda dapatkan dalam bentuk manusia dapat diperpanjang dari base 2s sampai dengan 3.5s. Kecepatan serangan buff yang Anda dapatkan di mode Wirewolf dapat diperpanjang dari base 3s sampai 7.5s. Perhatikan bahwa untuk memperpanjang durasi maksimalnya Anda masih memerlukan sejumlah kecepatan serangan karena jika kecepatan serangan Anda terlalu lambat, Anda tidak dapat menyerang cukup cepat untuk mendapatkan penyegaran penuh. Dengan kecepatan serangan 1,50 dasar Anda sudah bisa memperpanjang durasi buff Bentuk Wolf ke max 7.5s, untuk memperpanjang buff buff Human Form ke max 3.5s Anda memerlukan kecepatan serangan yang jauh lebih mendasar, lebih dari 2,00.

4) Secara pribadi menganggap Roger sebagai herp yang sangat sulit dikuasai karena memerlukan pemahaman mendalam tentang potensi bentuk manusia \ Wolf-nya sehingga Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk berada dalam satu atau bentuk lainnya. Jangan merasa buruk jika Anda tidak hebat dengan dia sejak awal dan terus berlatih.

5) Anda dapat menggunakan kedua transformasi Anda menjadi Wolf Form dan transformasi menjadi Human Form untuk melewati rintangan seperti dinding, gunakan ini untuk keuntungan Anda untuk bergerak lebih cepat di sekitar peta, untuk melarikan diri atau untuk memasang ganks.

6) Secara umum Anda harus tetap berada dalam bentuk Wolf sebanyak mungkin karena Anda bisa bergerak lebih cepat dan Anda bisa menanamkan lebih cepat berkat buff Attack Speed ​​Anda, serangan dasar Anda yang menangani lebih banyak kerusakan dan fakta bahwa serangan Anda dapat membentur banyak musuh di sekitar.

7) Anda dapat menggunakan keahlian pertama Anda dalam Wolf Form untuk menghindari hampir semua keterampilan dalam permainan karena Anda kebal ketika Anda menghilang untuk memukul musuh, tentu saja tidak mudah dilakukan karena memerlukan ping yang bagus untuk memulai dan waktu yang sangat baik di pihak Anda tetapi dengan latihan yang cukup Anda harus bisa menghindari beberapa keterampilan penting.

8) Memiliki Ultimate yang tersedia sejak lv1 memberi Roger akses ke banyak keterampilan dibandingkan dengan semua pahlawan lainnya, ini membuatnya menjadi petarung tingkat awal yang sangat kuat! (lv 1-3).

Emblem Set untuk Roger Mobile Legends

Physical \ Jungle \ Physical Assassin \ Fighter: Semua rangkaian ini bisa bagus dengan build Roger ini, Anda harus memilih yang akan Anda gunakan berdasarkan Set Level atau dengan preferensi pribadi jika Anda memilikinya. Semua set ini sangat mirip, mereka hanya mencampur berbagai: stats atk. speed, crit. chance, mov. speed, dll.

Spell Battle Untuk Roger Mobile Legends

Purify: Selama pertempuran, kita akan berada dalam bentuk Wolf hampir sepanjang waktu untuk memaksimalkan hasil damage kita, itu berarti kita akan menjadi luar biasa dan sering berada di tengah pertarungan untuk melakukan combo kita dan menangani damage paling banyak. Purify memastikan bahwa kita bisa melepaskan diri dari musuh CC pada saat-saat penting sehingga kita bisa melarikan diri \ tetap dealing damage, bonus Movement Speed juga merupakan fitur yang bagus untuk dimiliki.

Flicker: Seperti biasa Flicker bagus pada sebagian besar hero karena fleksibilitasnya, jika Anda tidak tahu bagaimana memanfaatkan yang terbaik dari Mantra lainnya, Anda tidak bisa salah dengan itu.

Sekilas Tentang Hero Roger di Mobile Legends

Roger adalah Penghancur yang sangat kuat. Admin tidak menganggapnya Marksman tapi Fighter Assassin yang juga bisa menyerang dari jarak jauh saat dibutuhkan dan Roger ini karena sebagian besar waktu kita akan berada dalam Bentuk Wolf yang sedang huru hara dan ini juga bentuk yang paling memberi kita Damage yang luar biasa banyak. Dia bukan hero yang paling mudah untuk dikuasai karena semakin banyak keterampilan yang tersedia dan dua bentuk berbeda yang dapat Anda asumsikan, itu akan membawa beberapa pengalaman untuk belajar kapan sebaiknya menggunakan mode yang lain.

Demikianlah paparan admin mengenai Tips dan Trik Menggunakan Roger Sang Wirewolf di Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Baca juga: Build Hylos Tank Terbaik di Mobile Legends.