Build Hylos Tank Terbaik Mobile Legends Hingga Tak Terkalahkan

Build Hylos Tank Terbaik Mobile Legends Hingga Tak Terkalahkan -- Hylos benar-benar hard tank di Mobile Legends, kita bisa menyerap damage untuk tim kita dan mendapatkan kemenangan yang bagus. Beberapa perubahan dengan tank ini terbentuk seperti yang Anda lihat ... Kami memiliki kecepatan bergerak dan pengurangan cooldown tapi ini tidak cukup untuk bertahan sehingga kami memiliki armor dan magic resistance.

Build item gear Hylos terkuat di Mobile Legends

Nah untuk menjawab penasaran Anda bagimana Cara Build Hylos Tank Terbaik di Mobile Legends, berikut adalah paparannya. Baca juga: Build Lancelot Mobile Legends dan Strategi Guide Terbaik.

Build Hylos Tank Terbaik di Mobile Legends

Inilah build Hylos Mobile Legends.

Clock of Density

+60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana

Unique Passive - Time: Menambahkan 30 HP dan 5 magic attack setiap 30an. Sampai 10 kali.

Unique Passive - Reinkarnate: Jika Time benar-benar ditumpuk, maka hero akan menerima 5% magic attack dan 300 mana.

Rapid Boots

Unique: +50 Movement Speed

Oracle

+850 HP, +36 Magic Resistance, +35 HP Regen, + 10% Cooldown Reduction

Unique Massive - Scream: Dalam 4 detik. Setelah diserang, hero akan regen HP 4%. Efek ini memiliki 8 detik waktu cooldown.

Dominance Ice

+500 Mana, +70 Armor, + 5% Crit Strike Rate Reduction

Unique: + 15% Cooldown Reduction

Unique Massive - Arctic Cold: Menurunkan kecepatan gerakan 5% dan menurunkan kecepatan serangan 30% untuk hero musuh terdekat.

Cursed Helmet

+920 HP, +50 Magic Resistance

Unique Passive – Burning Soul: Penawaran 1,5% HP seseorang sebagai kerusakan ajaib per detik untuk musuh di dekatnya dan menangani tambahan 50% kerusakan pada minions.

Ice Queen Wand

+75 Magic Power, +15 Mana Regen, + 7% Kecepatan Gerakan

Unique Passive - Bound: Skill yang merusak hero musuh akan membawa efek slow down 15%. Efek ini bertahan 3s dan bisa menumpuk hingga 2 kali.

Build Hylos Spell Dalam Pertarungan atau Battle

Berikut item build Hylos Spell terbaiknya.

Purify

Setelah skill dilepaskan maka akan segera menghilangkan semua efek negatif dan memberikan imunitas dari disable untuk 1s dan meningkatkan kecepatan gerakan hero sebesar 30%.

Iron Wall

Untuk 2s. Semua kerusakan fisik dan magic yang diterima akan diturunkan 25%. Kerusakan mitigasi akan meningkat 10% untuk setiap hero musuh di dekatnya.

Healing Spell

Regens 15% HP hero dan regens sampai 15% HP untuk allies di sekitarnya berdasarkan jumlah allies di sekitar hero. Juga regens 10% mana untuk allies diri dan sekitarnya.


Emblem Set Hylos

Tank Emblem Set

Demikianlah paparan admin mengenai Build Hylos Tank Terbaik Mobile Legends. Semoga dengan Skill Build Hylos dan Item Build Hylos di atas maka Akun Mobile Legends Anda menjadi tidak terkalahkan. Baca juga: Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends.