Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi Semua Tipe Mudah

Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi -- Di awal 2017 yang lalu, Xiaomi telah secara resmi merilis ponsel terbarunya di Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 3S, Redmi 4A, Redmi Note 4, dan Redmi 4X. Dari ke empat macam ponsel Xiaomi ini semuanya hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi Anda bisa memilikinya dengan harga yang tidak akan menguras kantong.

Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi Semua Tipe

Namun masalah baru sudah muncul saat peluncuran smartphone Xioami terbaru ini. Hal ini ditandai dengan sedikit berbedanya aplikasi Kontak yang tiba-tiba tidak menampilkan semua daftar kontak SIM di Xiaomi. Lantas bagaimana solusi menampilkan kontak SIM di Xiaomi?.

Nah untuk menjawab pertanyaan Anda, silahkan ulas tutorial atau panduan menampilkan kontak SIM di Hp Xiaomi berikut ini. Baca juga: Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X.

Begini Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi

Untuk menampilkan semua kontak SIM di Xiaomi dapat Anda ikuti sesuai dengan penjelasan berikut ini.
  1. Silahkan masuk pada menu Setelan Xiaomi Anda.
  2. Pilih menu Apl Sistem.
  3. Dari tempat ini silahkan Anda pergi ke Kontak.
  4. Di menu Kontak silahkan Anda pilih Preferensi Tampilan.
  5. Jangan lupa, tahap terakhir langsung aktifkan Tampil Kontak SIM di laman Preferensi Tampilan.
Demikianlah panduan mengenai cara menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi semua tipe. Jadi pada saat Anda sudah membuka menu Kontak nantinya maka daftar kontak SIM di Xiaomi Anda akan bertambah dengan sendirinya. Dan jangan lupa, saat Anda sudah berhasil menata kontak SIM hp Xiaomi ini Anda harus segera mensinkronisasi kontak Anda dengan akun Gmail Anda. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Downgrade MIUI 9 Ke MIUI 8 Semua Hp Xiaomi Tanpa PC.