Build Item Hero Argus Full Damage Mobile Legends Bang Bang: Sang Malaikat Pencabut Nyawa

Build Item Hero Argus Full Damage Mobile Legends Bang Bang -- Pada kesempatan kali ini, Admin akan memberikan sedikit guide hero Argus mobile legends. Petarung berbahaya, hero yang merusak. Nightstalke dan memiliki kemampuan istimewa Charge-Burst Damage.

Build Item Hero Argus Full Damage Mobile Legends Bang Bang

Segeralah build item hero Argus dan hancurkan semuanya. Jadi pastikan Anda memiliki build item terbaik untuk Argus. Simak saran dari admin di bawah ini. Baca juga: Build Hero Layla High Damage Mobile Legends.

Build Item Hero Argus Full Damage Mobile Legends Bang Bang

Jika Anda ingin benar-benar menghancurkan semua musuh Anda di mobile legends maka Anda harus build item hero Argus sebaik mungkin. Anda akan benar-benar menjadi raja mobile legends dengan mengikuti guide hero Argus full damage di bawah ini.

Berserkers Fury

+65 Physical Attack, +25% Critical Strike Chance

Unique: +40% Crit Damage

Unique Passive – Doom: Crit strike akan meningkatkan satu serangan fisik 5%, berlangsung 2s.

Rapid Boots

Unique: +50 Movement Speed

Scarlet Phantom

+30 Physical Attack. +40% Attack Speed, +10% Critical Strike Chance

Unique Passive – Frenzy: Crit strike akan meningkatkan kecepatan serangan hero 35% dan crit strike rate 5%, berlangsung 2s.

Haass Claws

+70 Physical Attack

Unique: +20% Lifesteal

Unique Passive – Insanity: Saat HP turun di bawah 40%, sang hero akan menerima tambahan 10% physical lifesteal.

Demon Hunter Sword

+35 Physical Attack, +25% Attack Speed

Unique Passive – Devour: Serangan dasar akan menangani 10 % dari HP target saat ini sebagai tambahan physical damage (hingga 80 melawan monster). Setiap serangan dasar memberikan 3% pencurian healing 4s sampai 4 kali.

Blade of Despair

+130 Physical Attack, +25% Attack Speed, +10% Critical Strike Chance

Unique Passive – Despair: Penawaran tambahan 10% kerusakan pada musuh dalam keadaan tidak normal (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).

Battle Spell Untuk Argus Full Damage

Anda bisa menambahkan item spell ke hero Argus agar lebih menghasilkan hero full damage di mobile legends dengan item build Argus di bawah ini.

Inspire

Sangat meningkatkan hero untuk waktu singkat. 8 serangan dasar berikutnya akan mengabaikan 25 pts pertahanan fisik target dan meningkatkan kecepatan serangan hero Anda 55%. Berlangsung 5s. Cooldown 60.0s.

Emblem yang Pas Untuk Argus Full Damage

Physical Emblem atau Jungle Emblem.

Demikianlah Build Item Hero Argus Full Damage Mobile Legends Bang Bang. Semoga dengan build item dan strategi guide argus maka Anda menjadi tak terkalahkan di Mobile Legends. Baca juga: Build Hero Hylos Tank Mobile Legends.