Step Demi Step Cara Membuka Whatsapp Sendiri Yang Diblokir Teman

Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman -- Melakukan Blokir di WhatsApp itu mudah tapi tidak untuk membuka blokir sendiri karena itu hal yang sangat rumit. Jika teman Anda memblokir Anda di WhatsApp maka untuk membuka blokir Whatsapp Anda itu akan sangat sulit. Bahkan mungkin Anda telah mencoba banyak metode tapi masih tidak mampu.

Cara Membuka Whatsapp Sendiri Yang Diblokir Teman

Setelah lama melakukan penelitian, Admin dapat berbagi dua solusi untuk mengobrol dengan orang yang memblokir Anda di Whatsapp. Dengan menggunakan langkah-langkah ini, Anda pasti bisa membebaskan diri dari WhatsApp yang diblokir teman Anda.

Sebelumnya, jika Anda telah menghapus dan menginstal ulang WhatsApp, masalah akan terpecahkan. Tapi, di Whatsapp versi baru sekarang sudah tidak berfungsi lagi. Jika Anda masih perlu tahu proses itu, admin akan menunjukkannya juga. Baca juga: Cara Menggunakan Whatsapp Web di Windows 10/8/7.

Anda bisa menggunakan metode ini untuk membuka blokir pada iPhone dan Android. Jadi di keduanya Anda bisa membuka blokir Whatsapp teman Anda. Pertama-tama, Anda harus yakin bahwa Anda diblokir oleh orang yang itu. Jika Anda melihat gambar kosong pada gambar profil seseorang yang mungkin disebabkan oleh penghapusan profil WhatsApp-nya. Jadi, Anda perlu beberapa hal untuk diikuti untuk memastikannya. Berikut adalah beberapa solusi untuk membuka whatsapp yang diblokir teman.

Bagaimana Cara Mengetahui Anda Diblokir Oleh Seseorang di Whatsapp?

Jika Anda tidak dapat menemukan seseorang dalam daftar kontak Anda, Anda dapat berpikir bahwa Anda diblokir oleh teman Anda. Tapi sebelum mengikuti trik ini, Anda harus memastikan bahwa Anda telah memblokir seseorang.

Inilah langkah-langkah mengetahui bahwa Anda telah diblokir seseorang di whatsapp. Jika Anda telah diblokir oleh orang itu, maka Anda tidak akan dapat terhubung dengan orang tersebut. Periksa beberapa ciri whatsapp Anda sudah diblokir teman Anda ini.
  • Periksa profil whatsapp orang yang Anda maksud
  • Jika Anda bisa melihat waktu terakhir yang terlihat dari orang itu
  • Jika Anda tahu status orang itu
Jika Anda mengirim pesan ke orang tersebut maka jika hanya menampilkan tanda panah tunggal maka itu berarti Anda telah mengirim pesan itu dengan sukses, namun orang tersebut tidak dapat menerima pesan Anda. Di sini Anda bisa mengatakan bahwa ya Anda diblokir oleh orang itu.

Tapi jangan khawatir disini admin akan memberi tahu anda beberapa trik sehingga anda bisa dengan mudah membebaskan diri anda di WhatsApp. Semoga saja trik ini bisa dipakai untuk membuka whatsapp Anda yang diblokir teman Anda.

Bagaimana Cara Mengirim Pesan Kepada Orang yang Memblokir Anda di WhatsApp? (Versi Baru)


Jika Anda menggunakan versi baru WhatsApp di iPhone atau Android, Anda harus memahami bahwa Anda harus membuat grup agar tidak diblokir.

Versi baru WhatsApp yang telah dikembangkan dengan baik tidak lagi akan membiarkan Anda mengobrol dengan orang yang memblokir Anda. Tapi, tetap saja, aplikasi sosial ini memberi Anda kesempatan untuk mengobrol dengan orang yang memblokir Anda. Dalam konten ini, admin akan berbagi langkah demi langkah bagaimana cara membukanya.

Kita semua tahu bahwa Anda bisa berbicara dengan lebih dari satu orang sekaligus. Grup whatsapp yang sangat populer di aplikasi WhatsApp dapat Anda pakai untuk mengatasi hal ini. Tapi, trik ini hanya akan berlaku di WhatsApp jika orang yang memblokir Anda dalam kelompok atau grup whatsapp dimana Anda juga anggota grup whatsapp tersebut.

Kemudian Anda dapat melihat pesan dari orang itu dalam sebuah kelompok dan juga jika Anda menjawab dia dapat melihatnya. Berarti, cara kerjanya seperti itu.

Catatan: Metode ini bekerja tanpa menghapus akun WhatsApp Anda.

Tapi, masalahnya adalah Anda tidak bisa melihat gambar profil orang itu. Juga, satu hal lagi, jika Anda akan mengobrol atau ingin mengirim beberapa pesan pribadi kepadanya dalam sebuah kelompok, hal itu akan menghentikan Anda untuk melakukannya.

Setelah memikirkan topik ini untuk waktu yang lama, admin menemukan solusi untuk ini. Itu mudah. Tapi, Anda tidak akan dapat melihat gambar profil orang tersebut dan tidak dapat menerima pesan secara pribadi dari orang itu sampai dia membuka blokir whatsapp Anda. Dengan cara lain, Anda dapat meminta untuk membuka blokir. Jadi Anda harus meminta orang tersebut untuk membuka blokir Anda. Baca juga: Cara Restore / Mengembalikan Pesan Chat Whatsapp di iPhone X.

Anda hanya butuh pertolongan dari seorang teman bersama yang biasa antara Anda dan orang itu dan teman bersama tidak boleh diblokir dari kedua belah pihak. Tapi jika Anda tidak dapat menemukan, Anda dapat bergabung dengan grup tempat orang tersebut aktif dan mulai mengobrol.

Jika Anda memiliki teman seperti itu maka ikuti saja panduan langkah demi langkah untuk mengobrol dengan yang diblokir seperti dibawah ini.
  1. Minta Teman Anda untuk mebuat sebuah grup whatsapp. 
  2. Mintalah dia untuk menambahkan Anda dan orang yang memblokir Whatsapp Anda. 
  3. Sekarang, beritahu teman Anda untuk meninggalkan Grup Whatsapp tersebut tanpa ketahuan.
    Dengan cara ini, hanya Anda dan orang itu yang berada dalam grup whatsapp dan sekarang Anda dapat mengirim pesan yang Anda inginkan. Anda dan orang itu bisa melihat dan mengirim pesan satu sama lain.

    Catatan: Jika Anda ingin teman Anda menghapus grup whatsapp tersebut mintalah kepada dia untuk menjadikan Anda sebagai admin grup whatsapp terlebih dahulu. Jika sudah, biarkan dia pergi dari grup whatsapp tadi.

    Bagaimana Cara Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Versi Lama?

    Ada beberapa langkah mudah yang harus Anda ikuti langkah-demi-langkah untuk membuka blokir sendiri (dengan membatalkan akun Anda saat ini dan kemudian mengaktifkannya lagi).
    1. Pada awalnya, buka akun WhatsApp Anda.
    2. Kemudian klik pada setting.
    3. Setelah mengklik setting, disini anda bisa melihat opsi Account. Lalu klik saja.
    4. Kemudian pilih opsi "Hapus akun saya".
    5. Kemudian hapus akun Anda, pilih kode negara Anda dan kemudian masukkan nomor telepon Anda dan setelah itu klik "Delete My Account".
    6. Setelah menghapus akun WhatsApp Anda secara permanen, sekarang copot pemasangan Messenger WhatsApp Anda dari telepon Anda dan kemudian reboot ulang ponsel Anda.
    7. Setelah me-restart telepon Anda, instal ulang WhatsApp seperti yang Anda lakukan sebelumnya dengan nomor yang sama.
    8. Setelah menginstal ulang Messenger WhatsApp, buka dan periksa apakah Anda telah berhasil membebaskan diri sendiri.
    Catatan: Proses yang disebutkan di atas dapat membantu Anda membebaskan Anda (dalam versi lama) tapi ingat satu hal, Anda akan kehilangan semua data jika Anda menghapus akun WhatsApp Anda secara permanen di folder WhatsApp. Jadi jika Anda ingin menyimpan semua data lama baru kembali sebelum Anda mulai. Maka Anda backup whatsapp terlebih dahulu.

    Metode di atas memungkinkan Anda mengobrol di WhatsApp dengan orang yang memblokir Anda. Jadi, jika Anda menghadapi masalah apa pun, cukup ikuti langkah-langkah di atas dengan benar dan ini pasti akan membantu Anda.

    Sekian paparan Admin mengenai cara membuka Whatsapp Sendiri yang Diblokir Teman. Semoga bisa membantu Anda. Jangan lupa Anda selalu berbuat baik pada teman Anda supaya akun whatsapp Anda tidak diblokir teman Anda. Baca juga: Cara Bikin Berbagi Chat Status Musik di Whatsapp.