Cara Merubah Font Size di iPhone X

Cara Mengganti Merubah Font Size di iPhone X -- Bagi pengguna iPhone X baru yang tertarik menggunakan ukuran font yang lebih besar pada perangkat mereka, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan ini. Sebelum Apple merilis iOS 7, tidak mungkin mengedit dan mengubah ukuran font pada iPhone X.

Cara Merubah Font Size di iPhone X

Kabar baiknya sekarang adalah bahwa sekarang dimungkinkan untuk mengubah ukuran font dari aplikasi mana pun yang sesuai dengan fungsi tipe Dinamis pada iPhone X. Admin akan menjelaskan dua cara di bawah ini yang dapat Anda gunakan untuk mengubah ukuran font pada iPhone X Anda. Baca juga: Cara Memperbaiki Kamera iPhone X yang Lambat.

Alasan mengganti ukuran font di iPhone X adalah Karena Anda lebih memilih ukuran font tertentu, masalah dengan penglihatan, dan preferensi yang ada antara lebih besar atau lebih kecil. Dengan berbagai macam alasan inilah maka Anda perlu mengganti ukuran tulisan di iPhone X Anda.

Begini Cara Merubah Ukuran Font di iPhone X

Inilah cara untuk merubah ukuran font di iPhone X yang dapat Anda ikuti. Ukuran font yang lebih besar akan memudahkan Anda untuk melihat apa yang sedang Anda tulis.
  1. Hidupkan perangkat Anda
  2. Navigasikan ke Setelan
  3. Tampilan dan Kecerahan
  4. Salah satu dari dua pilihan akan diberikan
  5. Pilihlah sesuai, Ukuran Teks bisa menyesuaikan ukuran font sebenarnya
  6. Bold teks akan membuat teks lebih besar tanpa warping tampilan teks pada ponsel Anda
Jika cara pertama diatas tidak bisa Anda lakukan, jangan khawatir karena admin masih ada cara kedua untuk merubah ukuran font di iPhone X.

Cara Merubah Ukuran Font di iPhone X Menjadi Dynamic Type

Ini juga memungkinkan iPhone X mengubah teks perangkat Anda menjadi tipe Dinamis. Ini akan memungkinkan Anda memaksimalkan potensi fitur khas ini. Ini membuat sangat mudah bagi Anda untuk membaca teks apapun pada iPhone X. Sayangnya, ini tidak bekerja dengan semua aplikasi. Anda bisa memanfaatkan tips di bawah ini untuk mengaktifkannya.
  1. Aktifkan ponsel cerdas Anda
  2. Klik pada Pengaturan
  3. Klik Umum
  4. Klik pada Aksesibilitas
  5. Anda sekarang dapat memilih pada teks yang lebih besar
  6. Aktifkan Ukuran Aksesibilitas Lebih Besar
  7. Gerakkan slider untuk mengubah ukuran pilihan yang Anda inginkan.
Demikianlah paparan admin mengenai cara merubah font size di iPhone X. Mungkin ini akan membantu kemudahan Anda untuk membaca pesan di iPhone X. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Memperbaiki iPhone X tidak Mau Menyala.