Kenapa Stop Motion Tidak Muncul di Instagram Stories Android? Ini Jawabannya

Kenapa Stop Motion Tidak Muncul di Instagram Stories Android? -- Stop Motion adalah alat kamera Instagram yang memungkinkan Anda mengambil serangkaian foto yang panjang, yang kemudian disusun menjadi GIF yang dapat Anda kirim ke dalam Instagram Stories Anda. Instagram menegaskan bahwa ini adalah fitur baru instagram, yang diketahui sebagai opsi baru di dalam kamera Instagram Story. Baca juga: Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di IG.

Kenapa Stop Motion Tidak Muncul di Instagram Stories Android

Alat kamera Stop Motion memungkinkan Anda untuk mengambil serangkaian foto, namun tidak untuk digunakan sebagai alat edit foto secara individu. Setelah Anda selesai memotret, Anda ketuk "selesai" untuk mendapatkan akses ke alat pengeditan Instagram Stories seperti stiker dan teks. Dari situ, Anda bisa memposting stop motion GIF ke Instagram Stories Anda.

Jadi begitulah kurang lebih cara membuat stop motion di Instagram. Namun ternyata, pada saat ini informasi yang admin terima fitur baru instagram stop motion ini masih dalam tahap uji coba untuk beberapa kalangan saja terutama pengguna di iOS. Oleh karena itu, fitur stop motion instagram di Android hingga saat ini masih belum muncul. Lalu apa masalahnya? Apakah memang ada masalah trouble di instagram? Oke, untuk menjawab penasaran Anda berikut adalah alasan mengapa stop motion di Instagram Android. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Screenshot Instagram Stories Kita.

Mengapa Stop Motion di Instagram Tidak Muncul? Begini Alasannya

Stop Motion di Instagram memang belum banyak orang yang tahu dan menggunakannya. Stop Motion memang akan digadang-gadang menjadi alat kamera yang sangat bagus selain Superzoom, Boomerang, Rewind, HandsFree, dan Live Streaming. Namun jika sampai hari ini Stop Motion belum muncul. Berikut adalah kemungkinan besar alasannya.
  1. Masih diluncurkan hanya beberapa pengguna saja.
  2. Pengguna yang selalu mendapatkan pembaharuan terbaru dari fitur instagram ialah sebagian besar pengguna iOS dan sebagian kecil pengguna Android.
  3. India adalah negara pertama yang selalu mendapatkan pembaharuan fitur terbaru instagram. Jadi Indonesia masih belum mendaptkannya.
  4. Kamera Stop Motion di Instagram terdapat di Instagram versi 21.0 baik Android atau iOS.
  5. Aplikasi Instagram Anda masih belum diperbaharui.
  6. Kamera Stop Motion Instagram akan diupdate dalam beberapa minggu kedepan. Jadi Anda harus menunggu.
Demikianlah alasan mengapa kamera Stop Motion di Instagram Tidak Muncul. Jika Anda tahu dan menyadari bahwa ada beberapa hal dari apa yang admin sebutkan di atas terjadi pada Anda, maka itulah sebabnya stop motion tidak muncul. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Mengapa Face Filter Tidak Muncul di Instagram Stories?.