Download Aplikasi FB Lite Terbaru Untuk Nokia, Begini Caranya

Download Aplikasi FB Lite Terbaru Untuk Nokia -- Jika dibandingkan antara aplikasi facebook original dan aplikasi facebook lite memang jauh lebih cepat jika Anda menggunakan aplikasi FB Lite. Sama halnya dengan facebook, fb lite juga memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menjaga hubungan dengan teman Anda melalui jejaring sosial media.

Download Aplikasi FB Lite Terbaru Untuk Nokia

Kelebihan dari aplikasi FB Lite lebih banyak dipilih jika dibandingkan dengan Facebook Original ialah aplikasi FB Lite jauh berukuran lebih kecil namun performanya sangat bagus jika digunakan di perangkat Anda. Tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar namun aplikasi ini bisa menjadi terdepan dalam hal menjangkau teman-teman Anda yang jauh karena bisa mendukung sinyal 2G saja. Baca juga: Mengapa Stiker Jajak Pendapat Tidak Muncul di Instagram?.


Fitur-fitur baik fb original atau fb lite selalu menawarkan kepada pengguna untuk bisa berbagi postingan ke beranda, like foto, mencari orang, dan mengubah profil dan grup facebook Anda.

Begini Cara Download Aplikasi Facebook Lite di Nokia

Sama halnya dengan aplikasi FB Lite yang ada di perangkat Android dan iOS, Aplikasi FB Lite di Nokia yang notabene adalah ponsel berbasis windows phone juga memiliki kemampuan untuk selalu terhubung dengan teman serta menjaga minat Anda. Dengan menggunakan aplikasi FB Lite di Nokia Anda juga mampu mengorganisir berbagai macam hal seperti mengupload dan menyimpan foto. Andapun juga punya kesempatan untuk membagikan kiriman.

Jika Anda melakukan download aplikasi FB Lite untuk Nokia maka Anda juga punya kesempatan untuk mengontrol secara penuh terhadap privasi foto Anda. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengatur dan mengamankan semua baik foto pribadi ataupun album Anda.

Dengan download aplikasi Facebook Lite di Nokia, Anda akan punya kesempatan terus untuk selalu terhubung dengan seluruh dunia. Jadi Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari belahan dunia yang lain. Andapun juga punya kesempatan untuk terus terhubung dengan minat Anda seperti mengikuti dan berlangganan kabar berita artis idola, merek dagang, situs populer, dan masih banyak lagi menggunakan aplikasi Fb lite.

Nah bagi Anda yang merupakan pengguna ponsel Nokia, jika Anda ingin memasang aplikasi FB Lite di Nokia Anda. Anda bisa menjadi seorang Beta Tester terlebih dahulu. Anda bisa mendaftar melalui link berikut ini.

https://play.google.com/apps/testing/com.facebook.lite

Jika Anda sudah mendaftar dari link di atas, Anda harus mengingat peraturan dalam pemasangan aplikasi FB lite di nokia. Anda setidaknya berusia 13 tahun. Jika kurang daripada itu maka jangan mencoba memakai aplikasi ini.

Untuk mencari solusi pemasangan aplikasi FB Lite di Nokia, Anda bisa berkunjung ke laman ini.

https://www.facebook.com/help/fblite.

Anda akan mendapatkan bantuan secara jelas bagaimana cara memasang aplikasi FB Lite di perangkat Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara download aplikasi FB Lite di Nokia. Semoga saja artikel ini dapat membantu Anda. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa membagikannya. Terimakasih. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A.