Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A

Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A -- Jadi, apakah Anda ingin Update Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo? Dalam panduan ini, admin akan menunjukkan kepada Anda Cara Update Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo. Xiaomi Redmi 4A adalah perangkat ramah saku dari Xiaomi dan dilengkapi dengan spesifikasi tingkat pemula. Smartphone resmi ini berjalan di Android 6.0 marshmallow namun dalam panduan ini admin akan menunjukkan Cara Upgrade Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo. Baca juga: Aplikasi Mi A1 Yang Harus Anda Download.

Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Redmi 4A hadir dengan layar 5 inci yang memiliki resolusi 720 × 1280 dan hadir dengan kerapatan piksel 296 piksel per inci. Smartphone ini hadir dengan prosesor Snapdragon 425 yang digabungkan dengan RAM 2GB. Smartphone ini juga hadir dengan unit kamera 13MP di bagian belakang dan unit kamera 5MP diletakkan di depan untuk mengambil selfie. Jadi di panduan ini admin akan jelaskan Cara Update Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo.

Cara Upgrade Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo


Jadi dalam panduan ini admin akan menunjukkan cara termudah untuk meng-upgrade Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo jadi tanpa membuang banyak waktu mari mulai panduan Cara Upgrade Xiaomi Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo, tapi sebelum Anda memulai panduan ini, lihatlah di Fitur Update Android Oreo untuk Xiaomi Redmi 4A berikut ini. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite.

Fitur Android 8.0 Oreo ROM untuk Xiaomi Redmi 4A

Berikut adalah daftar fitur terbaik Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A.
  1. ROM berbasis android 8.0 Oreo dan merupakan sistem operasi terbaru dari google 
  2. ROM jauh lebih cepat dari MIUI 9 
  3. ROM tidak memiliki bug apapun 
  4. Tidak ada masalah seperti hang atau lag 
  5. Hadir dengan manajer baterai yang membantu dalam masa pakai baterai lebih lama 
Jika Anda sudah hafal betul dengan fitur android oreo maka Anda sudah siap melakukan update di Xiaomi Redmi 4A ke Android Oreo.

Langkah-Langkah Update Android 8.0 Oreo di Xiaomi Redmi 4A

Pemasangan OS cemerlang ini tergantung model ponsel Anda. Jika penyedia operator Anda mendukung OTA atau melalui pembaruan cloud, Anda akan segera mendapatkan update Android 8.0 Oreo untuk Xiaomi Redmi 4A. Di sisi lain, jika penyedia Anda tidak mendukung pembaruan OTA, Anda masih memiliki beberapa harapan. Baca juga: Cara Mengganti Font di OPPO F5.

Ada ratusan situs web dimana pengembang android berbakat mengembangkan custom Rom untuk perangkat yang tidak mendukung pemasangan otomatis. Cukup dengan Google sendiri dan temukan Xiaomi Redmi 4A Android Oreo Stock ROM. Akan ada daftar situs web yang bisa dipilih. Cukup temukan paket zip dan ikuti prosedur yang disebutkan di sini;
  1. Download Android Oreo Stock ROM untuk Xiaomi Redmi 4A dalam format file zip. 
  2. Sekarang restart telepon Anda dan masuk ke mode recovery. 
  3. Pastikan untuk menyalin paket zip ROM yang telah didownload ke kartu SD Anda. 
  4. Dari pilihan yang diberikan, pilih "pilih zip dari kartu SD" 
  5. Sekarang pilihlah Xiaomi Redmi 4A Android Oreo Stock ROM dalam format file zip. 
  6. Sekarang untuk mengkonfirmasi pemasangannya, tekan "Yes". Ini akan memberikan persetujuan Anda untuk menginstal pembaruan kustom. 
  7. Sudah waktunya menunggu sebentar sampai prosedur penginstalan selesai. 
  8. Prosedur instalasi biasanya memakan waktu 10 sampai 20 menit. 
  9. Setelah instalasi selesai, maka reboot ponsel Anda dan harapkan hasil update sudah berhasil. 
Selamat. Anda telah berhasil memperbarui Xiaomi Redmi 4A Android Oreo Stock ROM. Sudah waktunya menikmati sistem operasi yang disempurnakan dan menuai keuntungan maksimal dari kerja keras Anda.

Sekian panduan untuk Update Redmi 4A ke Android 8.0 Oreo, Semoga panduan ini membantu Anda. Semoga bermanfaat. Baca juga: 5 Tips Kamera Terbaik di Xiaomi Mi A1.