Cara Menggunakan Snapchat Ghost Mode untuk Menyembunyikan Lokasi Anda di Snapchat

Cara Menggunakan Snapchat Ghost Mode untuk Menyembunyikan Lokasi Anda di Snapchat-- Ini adalah cara menggunakan Snapchat Ghost Mode untuk menyembunyikan lokasi Anda dari Snap Maps dalam waktu singkat atau sampai Anda mengaktifkannya kembali. Ini adalah cara mudah untuk offline saat Anda perlu bersembunyi dari orang-orang yang mengikuti Anda di Snapchat.

Dengan mode Snapchat Ghost Mode yang baru, Anda dapat menonaktifkan berbagi lokasi selama 3 jam, 24 jam atau sampai Anda memutuskan untuk membaginya lagi. Ini ada dalam pengaturan Snapchat Snap Map dan hanya butuh satu detik untuk menghidupkannya. Inilah cara menggunakan Ghost Mode untuk Bersembunyi di Snapchat Map. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat Seperti Seorang Pro.

Begini Cara Menggunakan Snapchat Ghost Mode di Snapchat

Anda harus menggunakan Snapchat versi terbaru dan Anda perlu menggunakan Snap Maps untuk berbagi lokasi dengan seseorang. Panduan di bawah ini adalah cara mengaktifkan snapchat ghost mode di snapchat dengan mudah.
  1. Buka Snapchat.
  2. Jepit untuk menuju ke fitur Snap Maps.
  3. Ketuk pada Pengaturan di kanan atas.
  4. Ketuk Ghost Mode.
  5. Pilih berapa lama untuk menggunakan Ghost Mode for.
Cara Menggunakan Snapchat Ghost Mode untuk Menyembunyikan Lokasi Anda

Tangkapan layar di atas menunjukkan langkah-langkah yang harus diambil untuk menyembunyikan lokasi Anda di Snap Maps sementara.

Begitu mudah bukan? Anda telah mengaktifkannya dan sekarang Anda bersembunyi di Snap Map. Anda bisa mematikannya lebih awal dengan kembali ke layar itu dan mengetuk Ghost Mode yang akan mematikannya.

Snapchat menambahkan fitur ini dengan update terbaru bersama dengan berbagi tautan Snapchat yang memungkinkan Anda dengan cepat berbagi tautan ke Obrolan Snapchat di iPhone menggunakan alat berbagi standar.

Demikianlah paparan mengenai cara menggunakan Snapchat Ghost Mode di Snapchat untuk menyembunyikan Lokasi Anda. Semoga Anda bisa menghindari penyadapan di Snapchat dengan cara diatas. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain.