Inilah Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Terlihat Online

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Terlihat Online -- Ya, Anda membacanya dengan benar, dengan update terbaru dari WhatsApp untuk iOS, sekarang menjadi mungkin untuk membalas pesan tanpa harus online dan mengubah stempel waktu yang terakhir Anda lihat.

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Terlihat Online

Dengan update WhatsApp (versi 2.12.10) untuk iOS, fitur untuk membalas dengan cepat pesan dari notifikasi digabungkan. Sebelumnya di iOS 8, fitur ini hadir untuk aplikasi Messages dan sekarang Anda bisa membalas dari pemberitahuan untuk pesan WhatsApp juga yang pasti akan menghemat banyak waktu. Apalagi fitur ini memiliki tambahan keuntungan ekstra. Baca juga: Cara Menyadap Pesan dan Riwayat Panggilan di WhatsApp.

Catatan: Dengan update WhatsApp pada bulan Agustus tahun lalu, dengan menggunakan metode ini Anda akan ditandai secara online dan cap waktu yang terakhir dilihat akan diubah / diperbarui. Namun, Anda masih bisa menggunakan metode ini untuk membalas pesan dengan cepat tanpa membuka WhatsApp.

Cara Mengirim Pesan di WhatsApp Tanpa Harus Online

Balasan dari fitur notifikasi memungkinkan Anda mengirim / membalas pesan tanpa online di WhatsApp. Oleh karena itu membalas pemberitahuan bahkan tidak akan mengubah cap waktu Terlihat terakhir Anda. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda balas dari pemberitahuan untuk pesan WhatsApp.

Metode 1:

Kirim pesan tanpa membuka WhatsApp
Cukup tarik ke bawah notifikasi untuk mengetikkan balasan Anda dan Ketuk pada Kirim. Hal ini mirip dengan aplikasi notifikasi untuk Pesan.

Metode 2:

Kirim pesan di WhatsApp tanpa mengubah Last Seen
Jika Anda mendapatkan pemberitahuan pesan WhatsApp di layar Kunci saat iPhone / iPad terkunci, Anda cukup menggesek ke kiri layar pada pemberitahuan dan Tekan Balas.

Metode 3:

Balas dari Pemberitahuan untuk WhatsApp
Jika Anda melewatkan pemberitahuan yang muncul di atas layar. Anda dapat menggesek ke bawah dan membuka Tab Notifikasi. Di bawah tab notifikasi, geser ke kiri pada pesan dan pilih Balas.

Fitur untuk mengirim pesan WhatsApp dengan cepat dari notifikasi cukup berguna bagi banyak orang. Namun, admin tidak terlalu peduli dengan Last Seen and Online Status, hanya sebuah pengamatan jadi tulis tentang hal itu. Apakah mengirim pesan di WhatsApp tanpa online berguna bagi Anda? Jika ia sampaikan pada kolom komentar.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengirim pesan whatsapp tanpa harus online. Semoga saja Anda berhasil dan dapat menerapkannya. Baca juga: Cara Mengganti Nomor WhatsApp di Android dan iPhone.