Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain Tanpa Memberi Tahunya

Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain -- Snapchat cukup berbeda dengan platform Social Media lain bila dibandingkan dengan Instagram atau Facebook. Dengan serangkaian filter wajah dan pilihan pengeditan gambar, hal itu membuat interaksi menjadi menyenangkan. Snapchat memiliki pendekatan inovatif untuk pesan dimana gambar dan media dihapus setelah waktu tertentu. Baca juga: Cara Memblokir atau Menghapus Seseorang di Snapchat dari Android dan iOS.

Namun, bagaimana jika Anda ingin menyimpan Snapchat Stories dari orang lain karena Anda sangat menyukainya dan tidak ingin kehilangan Snapchat stories tersebut. Admin berbagi trik yang memungkinkan Anda mendownload Snapchat Stories dari teman tanpa mereka sadari.

Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan

Ada cara yang sangat mudah untuk menyimpan Snapchat Stories orang lain dengan mengambil screenshot. Ada fitur yang menunjukkan pengguna yang mengambil tangkapan layar (ditunjukkan pada gambar di bawah). Screenshot di sini adalah bagaimana cara membiarkan orang lain mengetahui bahwa Anda mengambil tangkapan layar dari cerita mereka.

Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain Tanpa Memberi Tahunya

Caranya sedikit mirip dengan apa yang kita gunakan dalam melihat Snapchat Stories tanpa memberitahu orang lain. Kelegaan di sini adalah Anda tidak perlu mencopot pemasangan Snapchat dalam prosesnya.

Juga, perlu diketahui bahwa hanya foto yang dapat disimpan menggunakan trik ini dan untuk mendownload video dari Snapchat Story seseorang tanpa memberi tahunya dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah-Langkah Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain

Langkah dan screenshot berasal dari aplikasi iOS namun prosesnya pada dasarnya serupa untuk Android juga.

1. Pertama, buka Snapchat dan biarkan Story terbuka seluruhnya.

2. Sekarang, tutup Snapchat dan matikan Wi-Fi atau Data Cellular Anda. Sambungan data internet harus dimatikan pada ponsel cerdas Anda.

3. Setelah mematikan data, buka aplikasi Snapchat dan Story yang diinginkan. Ambil tangkapan layar dari gambar yang diinginkan di Story dengan menekan tombol Home dan tombol lock pada saat bersamaan (untuk iPhone).

4. Setelah selesai mengambil screenshot saatnya untuk log out dari Snapchat. Untuk melakukannya, ketuk tombol Kamera di bagian tengah bawah. Selanjutnya, ketuk ikon Snapchat di bagian tengah atas. Sekarang, pilih Settings (ikon roda gigi) di pojok kanan atas. Di bawah Pengaturan, gulir ke bawah dan pilih Keluar.

Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain Tanpa Memberi Tahunya

5. Sekarang, tutup aplikasi Snapchat dengan menekan tombol Home dua kali (untuk iPhone) dan kemudian gesek hingga berhenti.

6. Anda bisa menyalakan koneksi internet sekarang. Buka aplikasi Snapchat dan Login.

Screenshot yang Anda ambil tidak akan dihitung dan teman Anda tidak akan tahu bahwa Anda menyimpan Stories mereka. Semoga saja Anda bisa mencobanya.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara menyimpan Snapchat Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan. Sekian dan selamat mencobanya. Baca juga: Cara Membuat Jajak Pendapat di Snapchat Android dan iOS.