Cara Menyadap Pesan dan Riwayat Panggilan di WhatsApp Orang Lain

Cara Menyadap Pesan dan Riwayat Panggilan di WhatsApp Orang Lain -- Saat Anda berada di halaman ini, kemungkinan besar Anda ingin memantau pesan WhatsApp, melacak panggilan, pesan teks, email, melacak pesan Facebook di smartphone Android atau iPhone yang dimiliki oleh anak, anggota keluarga, kekasih atau karyawan Anda. Baca juga: 2 Cara Membuat Status WhatsApp Panjang Lebih dari 30 Detik.

Cara Menyadap Pesan dan Riwayat Panggilan di WhatsApp Orang Lain

Pertanyaan yang semua orang disini adalah Dapatkan kita memata-matai pesan WhatsApp? Jawaban untuk ini adalah Ya. Admin akan memberi tahu Anda bagaimana cara menyadap pesan WhatsApp orang lain, log panggilan, pesan teks, email, Pesan Facebook, lokasi GPS, Snapchat, Skype, Viber dan yang lainnya di iPhone atau Smartphone Android menggunakan mSpy. Baca juga: Cara Mengganti Nomor Whatsapp.

Mengapa Menyadap Pesan WhatsApp / Monitor Smartphone?

Sebelum melanjutkan, Admin ingin menjelaskan pentingnya pelacakan / pemantauan smartphone Android atau iPhone. Admin bedakan menjadi dua hal, yaitu menyadap pesan WhatsApp Anak Anda dan untuk Karyawan Anda.

Anak-Anak

Di dunia sekarang ini anak-anak diberi smartphone pada usia cukup muda. Kira-kira, 77% anak berusia 12-17 tahun telah memiliki ponsel. Tidak ada yang akan meninggalkan anak-anak mereka sendirian dengan orang asing. Lalu mengapa membiarkan mereka tidak diawasi secara online di mana mereka menghubungi banyak teman yang disebut (mungkin banyak yang buruk) atau orang asing? Mengabaikan aspek ini mungkin membuat anak-anak membuat pilihan yang salah seperti narkoba, alkohol atau aktivitas lain yang tidak baik untuk masa depan mereka.

Untuk menghindari semua ini, lacak / monitor anak-anak Anda dalam menggunakan smartphone untuk bermain dengan pesan WhatsApp, pesan teks, panggilan, lokasi GPS dan banyak lagi. Baca juga: Cara Membuka WhatsApp Yang Diblokir Teman.

Karyawan

Jika bisnis Anda menuntut karyawan Anda untuk memiliki smartphone maka mungkin saja karyawan tersebut tidak menghasilkan hasil yang diharapkan. Oleh karena itu, perlu diketahui apakah karyawan tersebut tidak membuang waktu pada hal lain seperti WhatsApp, Facebook, panggilan dan pesan teks yang tidak perlu.

Cara Menyadap Pesan WhatsApp Anak Anda?

Nah, bila Anda tahu mengapa pelacakan / pemantauan smartphone sangat penting maka mari kita lihat bagaimana melakukannya. Untuk memantau atau menyadap Pesan WhatsApp dari jarak jauh untuk sebuah smartphone, Anda dapat menggunakan mSpy yang merupakan perangkat lunak pemantauan  Nomor 1 untuk semua perangkat Anda. Mari kita lihat apa saja fitur utamanya.

Fitur Utama mSpy

  1. WhatsApp Monitoring - Bertindak sebagai aplikasi mata-mata WhatsApp dan memungkinkan akses ke semua obrolan WhatsApp dari jarak jauh dari Control Panel mSpy Anda.
  2. Track Call Logs - Melihat semua panggilan masuk / keluar dengan jangka waktu dan cap waktu. Memungkinkan pemantauan panggilan telepon secara penuh.
  3. Pelacakan GPS - untuk memastikan anak itu, mencintai seseorang atau karyawan berada di lokasi di mana dia seharusnya berada.
  4. Pemantauan SMS / Email
  5. Skype / Snapchat / Viber / Facebook Monitoring
  6. Key Logger - Memungkinkan untuk melihat semua teks yang dimasukkan pada perangkat yang dipantau (telepon / tablet) dari jarak jauh.
  7. Geo Fencing - Ini fitur yang sangat berguna yang akan mengingatkan / memberitahukan jika perangkat berada di luar zona / area yang seharusnya, juga melihat / melacak kapan dan seberapa sering sebuah zona dikunjungi.
  8. Akses Riwayat Web.
Setelah Anda mengetahui semua fitur utama dari mSpy maka saatnya Anda untuk memantau pesan WhatsApp Orang Lain. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kita.

Cara Memantau Pesan WhatsApp di iPhone dan Android

Keindahan aplikasi mSpy adalah Anda bahkan bisa memonitor pesan teks di iPhone tanpa jailbreak. Untuk memantau iPhone tanpa jailbreak menggunakan mSpy satu-satunya yang dibutuhkan adalah kredensial iCloud dari perangkat yang akan dipantau. Namun, jika cadangan iCloud tidak diaktifkan pada perangkat yang akan dipantau maka aplikasi mSpy harus diinstal. Apalagi, tanpa jailbreak iPhone, fitur yang dipantau akan terbatas pada yang diberikan di bawah ini:
  1. Kontak
  2. Log Panggilan
  3. Pesan Teks
  4. Riwayat Browser
  5. Acara
  6. Catatan
  7. Jaringan Wi-Fi
Baru-baru ini pemantauan berikut Messaging / Chat Apps juga ditambahkan ke mSpy untuk iPhone tanpa Jailbreak:
  1. Skype
  2. WhatsApp
Untuk monitoring jailbreak iPhone atau smartphone Android menginstal aplikasi mSpy pada perangkat yang akan dipantau adalah wajib. Fitur mSpy lebih banyak untuk memantau Jailbreak iPhone dan smartphone Android seperti yang tercantum di bawah ini: Baca juga: Cara Membuat Status Lagu Musik MP3 di WhatsApp.
  1. Log Panggilan
  2. Email
  3. Geo-Fencing
  4. Pelacakan Lokasi GPS
  5. Pesan SMS
  6. Riwayat Browser
  7. Aktivitas Kalender
  8. Aplikasi Chat: Snapchat, Skype, Jaringan Sosial, Viber & WhatsApp
  9. Instagram Tracker
  10. Pemblokiran Telepon & Situs
  11. Perangkat Wipeout
  12. Dan masih banyak lagi.
Catatan: Perangkat Android harus diroot jika ingin memata-matai instant messenger seperti WhatsApp, FB Messenger dll menggunakan mspy. Namun, untuk iPhone mspy bisa melacak pesan WhatsApp dan Skype tanpa Jailbreak.

Jika Anda ingin secara khusus memata-matai panggilan WhatsApp, sayangnya, mspy tidak dapat melacak panggilan WhatsApp (hanya melacak pesan WhatsApp) namun Anda dapat menggunakan FlexiSpy untuk memata-matai dan mendapatkan log panggilan dan rekaman WhatsApp.

Cara Menginstall mSpy di Android dan iPhone

Sayangnya aplikasi ini tidak gratis. Anda harus membeli. Jadi alangkah lebih baik jika Anda tidak usah melakukannya. Anda hanya harus tahu saja. Terkadang aplikasi semacam ini adalah menipu. Oleh karena itu, bijak bagi Anda untuk selalu waspada. Namun sebagai dasar pertimbangan Admin sudah mendapat referensi bagaimana cara menggunakan mSpy ini. Silahkan simak dibawah ini. Baca juga: Cara Mengembalikan Pesan Chat WhatsApp Yang Terhapus di Android.

Pilih rencana langganan sesuai keinginan Anda, isi data pribadi Anda dan pastikan untuk memberikan alamat email yang valid di mana instruksi pemasangan akan dikirim setelah pembayaran dilakukan dan dikonfirmasi.

1. Instal dan Set up mSpy - Agar akses fisik ke perangkat yang dimonitor diperlukan. Login ke mSpy Control Panel menggunakan kredensial yang dikirim dalam email yang diterima setelah konfirmasi pembayaran. Setup Wizard di Control Panel akan memandu Anda melalui proses instalasi dan setup.

2. Pelacakan Mulai - Setelah mSpy diinstal dan dipasang pada perangkat yang dipantau, Anda akan dapat memantau aktivitas pada perangkat dari jarak jauh melalui Control Panel yang diberikan oleh mSpy.

Dapatkan rincian lebih lanjut tentang fitur mSpy dan demo langsung di situs resmi mereka.

Admin berharap bahwa masalah Anda terkait dengan pelacakan pesan WhatsApp telah diselesaikan dengan menggunakan mSpy dan kami memberikan solusi untuk pertanyaan bagaimana cara melacak pesan WhatsApp, memantau panggilan telepon, email, riwayat web, lokasi GPS dan lainnya.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menyadap pesan dan riwayat panggilan di whatsapp orang lain. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Live Location di WhatsApp Secara Real Time.