Cara Menghapus Akun Instagram Permanen atau Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen atau Menonaktifkan Akun Instagram Sementara -- Terkadang media sosial bisa bertambah sedikit menjengkelkan. Sehingga mungkin nampaknya sedikit kurang berguna menyimpan akun sosial media baik milik Anda atau milik teman Anda yang kurang bermanfaat.

Cara Menghapus Akun Instagram Permanen atau Menonaktifkan Akun Instagram Sementara

Menghapus akun media sosial seringkali jauh lebih rumit daripada pengaturannya karena adanya tombol dan halaman yang relevan yang dapat disembunyikan. Berikut adalah cara menghapus Instagram secara permanen atau menonaktifkan sementara akun Instagram Anda. Baca juga: Cara Membuat Jajak Pendapat di Snapchat.

Ketahui Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Anda harus pergi ke Instagram.com untuk melakukan ini daripada mencoba melakukannya di aplikasi itu sendiri. Tapi ingat sekali Anda telah memutuskan untuk melakukan ini maka akan menghapus SEGALANYA. Semua foto, video, komentar, suka dan pengikut, dan tidak akan ada cara untuk memulihkannya setelah itu.

Jika ini sedikit banyak menghapus semua data Anda. Ada solusi yang lebih bagus yaitu Anda dapat memilih untuk sementara menonaktifkan akun Instagram Anda sebagai gantinya. Jika Anda ingin menyimpan salinan foto dan video, Anda dapat menggunakan alat pihak ketiga seperti Instaport untuk mengekspor dan menyimpan gambar Anda di tempat lain.

Untuk menghapus akun anda, login ke Instagram.com dan masuk ke halaman penghapusan akun instagram DISINI. Anda mungkin perlu masuk ke akun instagram Anda. Gulir pilihan dan pilih 'hapus akun Anda'. Anda harus memberi alasan, jadi lakukanlah. Kemudian Anda kembali memasukkan kata sandi Anda dan tekan enter dan akun Anda akan hilang untuk selamanya.

Inilah Cara Menonaktifkan Akun Instagram Anda Sementara Waktu

Untuk keperluan lain, Anda mungkin ingin menonaktifkan Instagram sementara waktu saja. Tidak mungkin melakukan ini di aplikasi Instagram itu sendiri sehingga Anda harus masuk ke Instagram.com di browser internet. Ini bisa dilakukan di kebanyakan perangkat termasuk ponsel, iPad, komputer laptop dan desktop.
  1. Pertama masuk ke akun Anda di Instagram.com. Kemudian klik ikon orang di sudut kanan layar. Ini akan membawa Anda ke menu drop down dimana Anda bisa memilih untuk mengedit profil Anda.
  2. Setelah di bagian edit profil, gulir ke bawah sampai Anda menemukan tombol 'nonaktifkan akun saya' di pojok kanan bawah. Tekan itu.
  3. Di bawah pilihan mengapa Anda menonaktifkan Instagram Anda, pilih salah satu dan kemudian ketuk password Anda saat ditanya.
  4. Klik konfirmasi bahwa Anda ingin menonaktifkan akun instagram sementara waktu.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menghapus akun Instagram Permanen dan Atau Menonaktifkan Akun Instagram Sementara. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Repost Foto di Instagram.