Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di iPhone 8 dan iPhone X

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di iPhone 8 dan iPhone X -- Apple iPhone X baru memiliki banyak fitur baru termasuk pengaturan keamanan dan beberapa pilihan yang Apple memilih untuk menyembunyikan dari pengguna standar. Kabar baiknya adalah dengan mengaktifkan mode pengembang di iPhone X, Anda dapat mengakses banyak fitur tersembunyi dari iPhone X. Dengan Opsi Mode Pengembang Anda dapat mengontrol perubahan aspek tambahan ke pengaturan atau mengaktifkan debugging USB untuk fungsi lanjutan.

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di iPhone 8 dan iPhone X

Jika Anda ingin menjadi pengembang, instal perangkat lunak / ROM pihak ketiga, atau hanya ingin membuat telepon baru Anda menjadi lebih nyaman, Anda harus mulai dengan membuka opsi menu pengembang di iPhone X. Berikut ini adalah panduan tentang bagaimana untuk mengaktifkan Mode Pengembang di iPhone Apple X. Baca juga: Cara Merubah Ukuran Font di iPhone X.

Cara Aktifkan Mode Pengembang di iPhone 8 dan iPhone X

Berikut adalah bagaimana cara masuk ke opsi mode pengembang di iPhone 8 dan iPhone X.
  1. Hubungkan iPhone 8 atau iPhone X Plus ke komputer Anda
  2. Pegang tombol "Home" + "Power" di iPhone X Anda pada waktu yang sama selama 10 detik
  3. Lepaskan tombol "Power" tanpa melepaskan tombol home. Lanjutkan tekan tombol "Home" selama 10 detik lagi
  4. Lepaskan tombol "Home", dan layar Anda harus tetap benar-benar hitam. Jika demikian, kemungkinan Anda berhasil masuk ke iPhone DFU Reset
  5. Setelah melakukan ini, iTunes akan secara otomatis terbuka dan membuka notifikasi: "iTunes telah mendeteksi iPhone dalam mode pemulihan. Anda harus mengembalikan iPhone 8 atau iPhone X ini sebelum bisa digunakan dengan iTunes. "Jika layar Anda hitam dan iTunes melaporkan pesan ini, ini adalah indikator pasti Anda berhasil dalam mode DFU.
Demikianlah penjelasan mengenai cara mengaktifkan Opsi Pengembang di iPhone 8 dan iPhone X. Jika Anda merasa bingung, Anda bisa menanyakan kepada ahlinya untuk membantu menjawab pertanyaan Anda. Baca juga: Cara Unlock iPhone X Tanpa Password.