Instagram Update !!! Instagram Memungkinkan Anda Untuk Dual Live Video Streaming

Instagram Update !!! Instagram Memungkinkan Anda Untuk Dual Live Video streaming dengan Teman -- Go Live with a friend adalah fitur update terbaru dari instagram hari ini. Dengan adanya fitur baru di live video instagram ini maka Anda akan mampu melakukan live video streaming di instagram bersama dengan teman. Instagram pertama kali mulai menguji fitur ini pada bulan Agustus, kini platform ini membuatnya tersedia untuk semua pengguna. Instagram berbagi lebih banyak detail dalam sebuah posting blog dan video promosi. Beginilah laporan dari pihak instagram.

Instagram Memungkinkan Anda Untuk Dual Live Video streaming

Video langsung di instagram membantu Anda berbagi dengan cara yang otentik, namun terkadang hal itu bisa mengintimidasi saat Anda berada di tempat Anda sendiri. Mudah menambahkan teman saat Anda menyiarkannya. Cukup ketuk ikon baru di kanan bawah dan ketuk "Tambahkan" untuk mengundang siapa saja yang sedang menonton. Begitu mereka bergabung, Anda akan melihat layar terbelah menjadi dua dan teman Anda muncul tepat di bawah Anda. Baca juga: Cara Download dan Menyimpan Video dar Instagram iOS iPhone dan Android.

Anda dapat menghapus teman dan menambahkan orang lain kapan saja. Teman yang telah menerima undangan Anda untuk ditayangkan juga dapat meninggalkan video kapan saja. Pengguna memiliki pilihan untuk menambahkan video langsung ke instagram stories setelahnya atau dapat memilih untuk "Buang" video yang sudah dibuat.

Catatan Instagram pada halaman bantuannya bahwa pengikut dan pengikut teman Anda dapat melihat video live dari "Go live with a friend" yang baru.

Cara Menggunakan Fitur Baru Dual Live Video Streaming di Instagram Live Video

Berikut adalah paparan admin mengenai cara menambahkan teman di live video instagram Anda. Anda bisa menambahkan siapa dan bahkan pengikut Anda untuk melakukan dual live streaming di Instagram.
  1. Ketuk di kiri atas layar atau gesek langsung dari manapun di Feed. 
  2. Ketuk Live di bagian bawah layar, lalu tekan Start Live Video
  3. Ketuk ikon face filter. 
  4. Ketuk nama seseorang untuk mengundang mereka untuk bergabung dengan siaran langsung Anda di instagram. 
  5. Jika teman Anda menerima undangan untuk bergabung, Anda akan melihatnya muncul dalam tampilan layar terpisah. Anda juga akan melihat apakah mereka telah memilih untuk menolak. 
  6. Anda dapat menghapus orang yang Anda undang untuk bergabung dengan video langsung Anda kapan saja dengan mengetuk X di pojok kanan atas layar terpisah mereka.
Instagram mengatakan Go live with a friend tersedia hari ini di versi 20 aplikasinya. Instagram adalah unduhan gratis dari perangkat Android dan iOS. Jadi jika Anda mau memanfaatkan fitur baru instagram untuk live video bersama dengan teman Anda maka diatas cara yang benar untuk Anda. Baca juga: Cara Menyimpan Snapchat Stories Orang Lain Tanpa Ada Yang Tahu.