Begini Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7 Pro

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7 Pro -- Tentang Samsung Galaxy J7 Pro: Smartphone Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 1080 piksel hingga resolusi 1920 piksel. Ponsel ini memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB. Hal ini didukung oleh prosesor Exthon-core Exynos 7870. Samrtphone ini berjalan di Android 7.0. Ponsel ini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan juga memiliki kemampuan yang sama. Hal ini didukung oleh baterai non-removable 3600mAh. Baca juga: Cara Screenshot Layar Galaxy XCover 4.

Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7 Pro

Mengambil snapshot atau print screen merupakan salah satu fitur smartphone terbaik. Admin menggunakan fungsi ini secara berkala untuk berbagi skor game, chatting, mengambil salah satu video, bahkan menangkap screenshot dari Status Whatsapp dll. Jadi di halaman ini, Admin akan menunjukkannya kepada Anda, bagaimana cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J7 Pro. Dengan panduan langkah demi langkah sederhana untuk menangkap tangkapan layar di ponsel cerdas Anda diharapkan Anda sudah bisa mahir sendiri.

Sekilas Mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Berikut adalah sedikit mengenai spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro yang dapat Anda ulas. Semoga Anda bisa paham keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Pro sehingga akhirnya Anda bisa menentukan mau beli atau tidak.

RAM

Smartphone Android ini hadir dengan RAM 3 GB. Ini bagus untuk para gamer dan pengguna berat. Anda bisa bermain game HD dengan grafis keren. Dan Anda pun menggunakan metode ini untuk mencetak layar atau snapshot di Samsung Galaxy J7 Pro. Memiliki RAM yang baik membantu Anda menangkap screenshot yang bagus dengan kecepatan tinggi.

Ukuran Layar

Layar 5.5 inchi benar-benar bagus untuk menonton film HD penuh. Anda bisa mengambil screenshot di Samsung Galaxy J7 Pro Anda dan membaginya dengan teman Anda. Biarkan mereka juga menikmati adegan film. Layar besar yang bagus juga bisa menghasilkan foto besar di ponsel Android Anda.

Kamera

Smartphone ini hadir dengan kombinasi kamera yang bagus. Itu datang dengan -
  • Kamera Depan 13 MP
  • Kamera Belakang 13 MP
Kombinasi kamera ini sangat bagus. Anda bisa menangkap foto bagus dengan ini. Tapi saya masih berpikir pada kisaran harga kamera ini bisa ditingkatkan. Dan ulasan menunjukkan bahwa foto berkualitas baik. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy A5 2017.

OS

Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan Android 7.0 (Nougat). Saat ini OS ini merupakan salah satu OS terbaik yang ada saat ini. Dan metode pengambilan screenshot, screen capture atau print screen sama untuk semua OS lainnya. Dan foto Anda akan disimpan di galeri. Anda dapat berbagi langsung dari galeri dan mengunggahnya ke Facebook atau WhatsApp.

3 Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy J7 Pro

Untuk menangkap layar samsung Galaxy J7 Pro, Anda bisa menggunakan 3 cara yang akan admin jelaskan dibawah ini. Masing-masing cara screenshot layar Samsung Galaxy J7 Pro ini tujuannya sama yaitu mendokumentasikan hal penting di ponsel menjadi file .jpg.

Cara Screeshot Samsung Galaxy J7 Pro dengan Tombol

Berikut adalah panduan sederhana mengenai 4 langkah untuk menangkap atau mengambil tangkapan layar di Samsung Galaxy J7 Pro Anda. Ikuti ini dan akan bisa melakukan tangkapan layar yang kemudian akan tersimpan di galeri Anda.
  1. Pertama, pergi ke layar yang harus Anda ambil.
  2. Sekarang tekan tombol "Power" atau "Lock" dan "Home" bersamaan. Cobalah untuk menekan mereka sesegera mungkin. Setiap penundaan yang cukup akan mengakibatkan kegagalan.
  3. Layar Anda akan berkedip dan suara rana akan muncul.
  4. Pergi ke galeri foto dan Anda akan menemukan tangkapan layar Anda.
Mari kita sambung ke cara kedua screenshot layar Samsung Galaxy J7 Pro. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy S8 dan S8 Plus.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro dengan Screenshot Toggle

Cara kedua screenshot layar Samsung Galaxy J7 Pro:
  1. Pergi ke Layar yang ingin Anda ambil tangkapan layar.
  2. Tarik ke bawah bilah notifikasi dan klik pada Screenshot Toggle.
Begitu saja Anda sudah berhasil. Layar yang dipilih telah berhasil ditangkap dengan menggunakan screenshot toggle di Samsung Galaxy J7 Pro.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Berikut cara screenshot samsung galaxy J7 Pro dengan bantuan aplikasi pihak ketiga:
  1. Download dan Install aplikasi Screenshot Capture dari Play Store.
  2. Jalankan aplikasi dan Anda akan bisa menangkapa layar Samsung Galaxy J7 Pro dengan mudah.
  3. Selesai.
Jadi itu semua tentang cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J7 Pro. Harapan admin, Anda telah menikmati posting ini dan telah memecahkan masalah utama Anda. Jika Anda masih belum bisa menangkap layar maka Anda bisa mengomentari artikel ini dan menanyakan kepada admin. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengambil Screenshot Layar Galaxy Note 8