Daftar Fitur dan Spesifikasi Unggulan Vivo V7 Plus Yang Baru di Launching

Daftar Fitur dan Spesifikasi Unggulan Vivo V7 Plus -- Smartphone mempunyai kegunaan yang berbeda untuk orang yang berbeda. Bagi pembuat smartphone di tahun 2017, memberikan pelayanan yang benar kepada setiap pengguna smartphone menjadi penting karena permasalahan itu tadi, tidak terkecuali dengan hadirnya Vivo V7 Plus ditengah-tengah masyarakat.

Daftar Fitur dan Spesifikasi Unggulan Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus merupakan salah satu ponsel super besar yang sangat cocok untuk selfie. Vivo V7 Plus bukanlah sama seperti ponsel besutan China lainnya. Dengan kamera 24 MP untuk selfie, layar 18: 9 dan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang baru, menjadikan Vivo V7 Plus menjadi salah satu ponsel super istimewa milik Vivo terbaru kali ini. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Instagram Keluar Sendiri di iPhone.

Untuk mengetahui seberapa hebat fitur dan spesifikasi terbaik di Vivo V7 Plus maka admin membuatkan sebuah daftar untuk Anda. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran kepada Anda mengenai Spesifikasi Vivo V7 Plus.

Daftar Fitur dan Spesifikasi Unggulan Vivo V7 Plus

Untuk memberikan gambaran kepada Anda mengenai semua fitur penting di Vivo V7 Plus maka silahkan simak ulasan dibawah ini.

Build and Design Vivo V7 Plus

Kebanyakan smartphone saat ini berbentuk lembaran persegi panjang, namun Vivo V7 Plus mengambil satu atau dua halaman dari buku Samsung dan LG sehingga memiliki dimensi layar 18:9. Display ini berupa lempengan persegi panjang yang memanjang. Sebagai bonus, Vivo V7 Plus hadir nyaris tanpa bezzels.

Perangkatnya terbuat dari plastik dan kaca. Bagian belakang terlihat seperti logam, tapi jangan terkecoh dengan pemikiran bahwa itu adalah hal yang nyata. Kaca 2.5D di lekukan depan menjadi bibir plastik yang terangkat dan tidak mulus ke sisi perangkat. Dengan harga yang cukup ringan jadi masalah ini tidak apa-apa. Namun setidaknya, harusnya perusahaan menggunakan bahan yang lebih bagus.

Ponsel ini ringan dan sedikit licin, tapi karena warnanya sangat ringan, tidak akan terlepas dari tangan Anda dengan mudah. Mirip dengan iPhone 7, bezels yang sempit dan layar yang lebih tinggi maka ponsel lebih mudah dikuasai.

Anda akan menemukan satu kamera dan unit lampu kilat di bagian belakang, tombol power dan kontrol volume di sebelah kanan, slot kartu microSD dual-SIM + di sebelah kanan dan jack headphone, speaker dan port microUSB di bagian bawah.

Meski menggunakan plastik, ponsel ini terasa kokoh. Tidak ada yang berdecit di bagian ponsel ini. Bagian tubuh ponsel ini sama bagusnya dengan perangkat lain seperti Xiaomi Mi A1, sehingga Vivo V7 Plus tidak mengecewakan.

Fitur Unggulan Vivo V7 Plus Lainnya

Perangkat keras di ponsel ini memang menarik. Pertama, ini adalah ponsel pertama yang menampilkan platform Snapdragon 450 Qualcomm terbaru, dan itu menarik. Kedua, ponsel ini memiliki kamera selfie super besar yaitu 24 MP yang layak untuk dicoba.

Sisa dari spesifikasi Vivo V7 Plus termasuk layar seluas 6,99 inchi, 18:9 layar HD dengan resolusi 1440x720, kamera belakang 16 MP, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, dukungan untuk kartu microSD sampau 256 GB dan baterai 3.225 mAh.

Pilihan konektivitas termasuk Bluetooth 4.2, Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac, radio FM, microUSB 2.0, USB OTG, LTE dan dukungan dual-nano-SIM. Ini juga bagus bahwa Anda dapat menggunakan dua kartu SIM dan juga kartu microSD daripada merasa dibatasi oleh nampan SIM hybrid di sebagian besar telepon dual-SIM.

Display

Seperti disebutkan sebelumnya, ponsel ini memiliki display LCD IPS LCD berukuran 5,99 inci (1440x720) dengan aspek rasio 18: 9. Ini adalah aspek rasio yang sama dengan yang Anda temukan di Samsung Galaxy S8 atau LG G6.

Layarnya cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari dan reproduksi warnanya lumayan. Dalam hal kualitas warna, ini adalah layar rata-rata di kalangan smartphone kelas atas. Masalah terbesar dengan tampilan Vivo V7 Plus adalah resolusinya. Layar seluas 5,99 inci, lebih besar, lebih tinggi, jika dibandingkan dengan iPhone 8 Plus ini akan lebih besar namun sulit untuk dikendalikan.

Sementara kebanyakan ponsel yang pernah kita lihat dengan layar 5.5 inci menawarkan display full HD, termasuk Redmi Note 4 dan Mi A1 yang jauh lebih murah, perangkat ini hanya menawarkan display HD. Sekilas, Anda tidak akan memperhatikan pikselnya, tapi gunakan telepon sebentar dan Anda akan mulai memperhatikannya. Pixel ini menjadi lebih menonjol dalam video, saat Anda akan mendekatkan layar ke wajah Anda. Konten VR hanya keluar saat Anda bisa melihat pikselnya seperti apa adanya. Layar resolusi rendah memberikan kontribusi pada masa pakai baterai yang lebih baik dan sistem yang lebih bagus.

Sistem Operasi dan Software

Banyak sekali keluhan yang terjadi dengan sistem operasi Android. Mulai dari seringnya sistem operasi macet dan tidak bisa digunakan. Meskipun demikian Vivo V7 Plus telah mengusung sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Yang berarti Anda sudah menggunakan sistem operasi generasi ketujuh dari Android. Namun disisi lain, Vivo V7 Plus juga mengadopsi sistem yang ada di iOS. Misalnya saja, Face ID dan Fingerprint untuk membuka ponsel.

Kinerja Vivo V7 Plus

Snapdragon 450 Qualcomm akan dipakai untuk menopang kekuatan kinerja Vivo V7 Plus. Banyak yang meragukan akankah chipset processor ini akan bekerja dengan baik. Nyatanya, setelah melalui beberapa kali proses uji coba. Banyak reviewer yang mengatakan Snapdragon 450 ini setara dengan Snapdragon 625 milik Nokia 6.

Kamera Vivo V7 Plus

Ponsel ini dilengkapi kamera depan 24 MP f / 2.0 dan kamera belakang 16 MP f / 2.0. Jelas, selfies adalah prioritas. Jujur saja, selfies dari telepon ini cukup mengesankan. Kamera depan mendukung autofocus dan berkualitas HDR serta terdapat beberapa mode "beautifications" yang bisa mempercantik hasil foto Anda. Selfies lebih tajam dan memiliki reproduksi warna yang lebih baik daripada kamera selfie lainnya.

Kamera belakang juga tidak jelek karena hadir dengan 16 MP. Itu juga sama cepatnya dengan fokus dan gambar yang diambilnya seperti yang diharapkan banyak orang. Warna yang menyenangkan dan detail yang cukup ditangkap membuat fotonya tampak bagus. Anda tidak bisa benar-benar memotong gambar, tapi untuk penggunaan apa adanya kamera ini dapat menangkap gambar yang cukup bagus.

Hanya saja, kamera ini masih menjadi pertanyaan saat digunakan di Low Light. Apakah hasil tangkapannya sama bagusnya seperti milik kamera Vivo V5 dan iPhone X yang memiliki TrueDepth Sensor. Jadi hasil tangkapan kedua ponsel tersebut sangat keren meskipun masih dalam keadaan cahaya rendah dengan efek blur yang mengesankan.

Masa Pakai Baterai Vivo V7 Plus

Baterai 3,225 mAh digunakan untuk menopang kinerja Vivo V7 Plus. Pengujian PCMark Battery Life Work 2.0 standar dapat memperkirakan bahwa ponsel ini akan bertahan sekitar 8 jam dan 43 menit dengan satu kali pengisian penuh. Namun bisa saja tergantung pada penggunaan smartphone ini, bisa jadi masa pakai baterai bisa lebih panjang kembali.

Dalam penggunaan di dunia nyata, banyak yang menemukan ponsel ini bertahan selama 1-2/0 hari penggunaan. Hal ini cukup mengesankan dan lebih baik daripada perangkat Android lainnya yang pernah banyak orang gunakan. Untuk penggunaan yang sama, yang biasanya melibatkan 2-3 jam video, setidaknya dua jam audio melalui Bluetooth, menanggapi pesan dan email, beberapa panggilan dan beberapa permainan ringan, iPhone 6s Plus bertahan sekitar 12 jam. Sungguh baterai yang yang sangat pantas untuk menopang Vivo V7 Plus.

Harga Vivo V7 Plus

Harga dari Vivo V7 Plus terbilang mahal dikalangan anak muda. Namun bagi kalangan atas negeri ini harga 4,7 Juta dirasa cukup untuk banderol harga Vivo V7 Plus. Harga yang pas untuk ponsel dengan fitur dan spesifikasi unggul di kelasnya.

Sekian paparan mengenai spesifikasi dan fitur dari Vivo V7 Plus yang baru saja tadi malam grand launching perdana di Indonesa live streaming di MNCTV dan dihadiri berbagai kalangan artis. Hmhm hebat. Semoga bermanfaat. Baca juga: 7 Tips dan Trik Menggunakan Samsung Galaxy Note 8.