Cara Tercepat Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories

Cara Tercepat Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories -- Instagram berubah menjadi aplikasi yang sangat populer akhir-akhir ini. Pengguna instagram kini sudah bisa menambahkan dan membuat sebuah kisah nyata di instagram. Ya itulah yang disebut dengan Instagram Stories. Dalam membuat instagram stories, pengguna instagram dapat memasukkan sebuah foto dan video. Lantas apakah Anda tidak bisa menambahkan musik di Instagram stories? Tentu bisa. Inilah tujuan dari dibuatnya artikel kali ini.

Cara Tercepat Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories

Instagram stories yang disisipkan backsound musik tentu kian menarik karena musik adalah salah satu hal yang bisa menyentuh kalbu. Anda bisa menambahkan musik backsound di instagram stories melalui beberapa cara. Diantaranya adalah sebagai berikut. Baca juga: Cara Repost Foto di Instagram.

Cara Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories

Langkah-langkah menambahkan musik backsound di instagram stories dapat Anda ikuti sesuai petunjuk dibawah ini.

Cara Pertama Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories

Anda akan sangat mudah menambahkan musik di Instagram stories jika memang foto atau video yang Anda ambil sudah ditambah dengan musik secara alami, misalnya suara burung dan suara gemericik air. Tapi bagaimana jika tidak ada musik natural yang menyertai instagram stories Anda? Berikut adalah caranya.
  1. Jalankan aplikasi pemutar musik di smartphone Anda.
  2. Pilih lagu yang sesuai dengan keinginan Anda.
  3. Alangkah lebih bagus jika musiknya tidak terlalu panjang.
  4. Jalankan instagram dan segera buat instagram stories.
Nah, begitu nantinya instagram stories Anda akan memiliki backsound sesuai keinginan Anda. Jika Anda membutuhkan cara lainnya, berikut penjelasannya.

Cara Kedua Menambahkan Musik Backsound di Instagram Stories

Anda dapat menambahkan musik latar belakang di Instagram stories dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Download dan Install Inshot Video Stories.
  2. Jalankan aplikasinya.
  3. Buat video dengan aplikasi ini kemudian bagikan ke instagram stories.
  4. Selesai.
Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat instagram stories dengan latar belakang musik yang sangat keren. Anda bisa membuat ratusan hingga ribuan instagram stories dengan backsound musik yang menarik.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menambahkan musik latar belakang di Instagram stories dengan cepat. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menambahkan Lokasi Khusus Baru di Instagram.