Cara Screenshot HP Vivo V5, V5s, V5 Plus dan V5 Lite

Cara Screenshot HP Vivo V5, V5 Plus dan V5 Lite -- Keempat produk Vivo baik Vivo V5,, V5s, V5 Plus dan V5 Lite merupakan produk smartphone dengan kamera super besar di bagian depan. Jadi bagi Anda yang suka dengan selfie produk Vivo ini merupakan solusi yang sangat pas untuk digunakan. Bayangkan kamera depan dari produk Vivo ini mencapai 20MP sehingga diprediksi mampu bersaingan dengan OPPO F1, F1s, dan F3 Selfie Expert. Baca juga: Cara Screenshot iPhone 8 dan iPhone X.

Cara Screenshot HP Vivo V5, V5 Plus dan V5 Lite

Bukan hanya dari sisi kamera depan, dari rear kamera produk Vivo ini juga mengusung kamera sebesar 13MP sehingga dapat Anda gunakan dalam berbagai situasi dan kondisi. Dari segi sistem operasi, Vivo mengusung sistem Android 6.0 Marshmallow yang aka membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih menarik. Bahkan kinerja ini masih ditopang dengan chipset prosessor Octa-Core. Dari segi RAM, produk Vivo ini mempunyai kapasitas 2GB dan memori internal mencapai 32GB yang masih bisa diperluas dengan SD Card.

Langkah-Langkah Screenshot HP Vivo V5, V5s, V5 Plus dan V5 Lite

Setiap produk Android pastinya sudah dibekali dengan fitur screenshot sejak awal. Fitur screenshot ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengabadikan semua hal penting dari layar ponsel Anda. Bahkan tak jarang, banyak pengguna yang memanfaatkan screenshot ini sebagai bahan tutorial, dokumentasi dan masih banyak lagi. Ingat, produk Android seperti OPPO, Samsung, Asus, Xiaomi dan masih banyak lagi juga dapat dipakai untuk screenshot seperti ini.

Berikut adalah step demi step menangkap layar Vivo V5, V5s, V5 Plus dan V5 Lite:
  1. Tentukan area layar ponsel yang akan discreenshot.
  2. Tekan tombol power + home secara bersamaan. Pastikan ada getaran di ponsel Anda. Dan layar seperti berkedip.
  3. Lebih jelas, biasanya ada notifikasi di bar atas ponsel Anda.
  4. Lihat hasil screenshot di galeri ponsel Anda.
  5. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai cara screenshot Hp Vivo V5, V5s, V5 Plus dan V5 Lite. Ingat, cara ini juga bisa dipakai untuk screenshot hp vivo Y Series, X Series, V Series, dan masih banyak lagi. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y53.