Cara Mudah Logout Akun BBM di Android

Cara Mudah Logout Akun BBM di Android -- Blackberry Messenger adalah aplikasi chatting Buatan Blackberry. Awalnya BBM (Singkatan Blackberry Messenger) Hanya tersedia di perangkat Blackberry saja, akan tetapi pada tahun 2013 Blackberry messenger akhirnya memiliki versi resmi untuk perangkat lain seperti Android dan iPhone. Nyatanya blackberry messenger pun nggak kalah populer dari aplikasi chatting lainnya, bahkan di Negeri tercinta kita ini BBM menjadi aplikasi chatting paling populer.

Cara Mudah Logout Akun BBM di Android

Banyaknya fitur menarik dan stiker-stiker lucu serta penggunanya yang sangat banyak menjadi alasan kenapa BBM memiliki banyak peminat. Akan tetapi, dari sekian banyak fitur, BBM tidak menyediakan tombol logout. Nah salah satu kekurangan BBM ini akan saya bahas pada artikel kali ini. Baca juga: Cara Mengirim File via Wi-Fi di Android.

Cara logout akun BBM android ini gampang banget. Kamu tidak butuh aplikasi tambahan atau bahkan akses root. Jadi kalau kamu kamu ingin logout akun BBM, atau login ke akun BBM lain. Kamu nggak harus susah payah lagi, karena tutorial logout akun BBM ini sangat gampang untuk dipraktekan. Berikut cara mudah logout akun bbm android


Cara Mudah Logout Akun BBM di Android

Begini cara logout BBM dengan Mudah di Android. Anda bisa mengikutinya sesuai dengan petunjuk dibawah ini.
  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka menu, lalu masuk ke pengaturan.
  • Setelah masuk menu, silahkan akses pilihan 'Aplikasi".
Cara Mudah Logout Akun BBM di Android
  • Munculah pilihan aplikasi, pilih Blackberry Messegger atau BBM.
Cara Mudah Logout Akun BBM di Android
  • Kemudian akan muncul informasi aplikasi tentang aplikasi BBM, disini kamu harus men-tap 'Clear Data' atau 'Hapus Data'
  • Buka aplikasi BBM, maka akun BBM kamu sudah berhasil di logout.
Mudah sekali bukan? Seperti itulah cara logout akun BBM di smartphone android. Dengan mengikuti tutorial logout akun bbm android ini kamu bisa berganti akun bbm android dengan mudah. Baca juga: Cara Root dan Unroot Android dengan Mudah.