5 Aplikasi Office Android Terbaik Untuk Menunjang Kerja Anda

5 Aplikasi Office Android Terbaik -- Aplikasi Office sesuai namanya aplikasi ini diperuntukan untuk urusan kantoran. Pastinya dengan menggunakan Aplikasi Office, kamu bisa membuat, membuka dan mengedit file-file kantoran yang berekstensi PDF, PPT, DOC dan XLS. Seiring berkembangnya teknologi, Jika dulu kamu butuh PC untuk mengedit file kantoran, sekarang kamu bisa mengedit file kantoran langsung melalui smartphone android.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

Kabar gembira buat anak kampus yang dikit-dikit dapat tugas, jadi kamu bisa mengedit file tugas langsung dimanapun kamu berada tanpa harus berat-berat menenteng PC. Aplikasi office untuk android pun semakin banyak di Playstore. Dan sudah pasti ada yang bagus dan ada yang kurang bagus, kondisi ini membuat kamu mau tidak mau memilih aplikasi office android terbaik. Baca juga: 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik.

Mengalami kesusahan dalam memilih aplikasi office terbaik? Berikut adalah beberapa aplikasi office android terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengedit file kantoran layaknya Ms Excel, Point dan Word.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

Berikut adalah 5 aplikasi office terbaik di Android yang bisa membantu pekerjaan Anda kian mudah.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

1. Microsoft Office Mobile

Sesuai namanya aplikasi ini buatan microsoft. Dalam urusan aplikasi office atau kantoran, nama Microsoft Office sudah tidak asing lagi. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit file kantoran dimana saja hanya dengan bermodalkan android. Dalam urusan fitur, microsoft office mobile ini memiliki office editor sangat handal, dukungan penyimpanan cloud buatan microsoft yaitu one drive dan bagusnya lagi Microsoft Office Mobile bisa berjalan pada android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas, jadi jangan khawatir apabila OS android kamu jadul.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

2. WPS Office Plus + PDF

Diposisi kedua ditempati WPS Office Plus + PDF, aplikasi ini mendapatkan penghargaan Google Play 'Aplikasi Office Terbaik 2015'. Wah, sudah keliatan banget kalo aplikasi ini memang sangat top. WPS Office Plus + PDF Bisa membantu kamu mengedit file dokumen seperti doc, pdf, ppt dan file dokumen lainnya seperti asm, asp dan java. WPS Office Plus + PDF juga mendukung keyboard bluetooth dan usb, sambungan ke penyimpanan cloud. Sama dengan Microsoft Office mobile, WPS Office Plus + PDF dapat berjalan pada android 4.0.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

3. Polaris Office + PDF Editor

Tak kalah bagus dari kedua aplikasi office android yang sudah disebutkan diatas, Polaris Office + PDF Editor hadir dengan 2 Raihan award dari Playstore 'Aplikasi terbaik 2015 Pilihan editor' dan 'Pengembang Terbaik', wow tak tanggung memang award yang diraih aplikasi buatan infraware ini. Polaris Office + PDF Editor Berbekal fitur editor office handal, akses penyimpanan cloud, dukungan 18 bahasa dari seluruh dunia dan standar keamanan cloud yang sudah mendapatkan sertifikat ISO 27001.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

4. Google Dokumen

The Lord 'Google' pun tak ingin kalah dengan merilis aplikasi officenya, dinamai Google Dokumen aplikasi ini ditawarkan untuk officer yang membutuhkan aplikasi office android handal. Google membenamkan beberapa fitur pada aplikasi ini, diantaranya editor file office, kemudahan mengakses dokumen dimana-mana, menambah dan membalas komentar, dan salah satu fitur yang bisa membuat kamu nggak takut lagi kehilangan dokumen. Fitur tersebut adalah fitur simpan otomatis meskipun kamu sedang mengetik.

5 Aplikasi Office Android Terbaik

5. Smart Office 2

Yang menduduki posisi 5 ini juga nggak kalah dari aplikasi office diatas. Namanya Smart Office 2, aplikasi ini buatan Artivex Software. Aplikasi ini memiliki fitur editor dokumen yang bagus, cut copy paste teks, fitur konversi file dokumen menjadi pdf, bisa membuka file ms office dari 1997 sampai 2013 dan dukungan 24 Bahasa. Ada kabar gembira buat kamu yang punya smartphone jadul karena Smart Office 2 dapat berjalan pada android 2.2 keatas.

Saya sudah menyediakan data mengenai rating dan total instal yang saya dapatkan dari playstore. Semoga data ini bisa meyakinkan kamu memilih Aplikasi Office Android terbaik.

NamaRateTotal RateTotal Instal
Microsoft Office Mobile4.0486.577x50.000.000x
WPS Office + PDF4,41.157.318x500.000.000x
Polaris Office + PDF Editor4,3456.752x50.000.000x
Google Dokumen4,0531.195x500.000.000x
Smart Office 24,113.981x5.000.000x

Cukup sekian artikel mengenai 5 Aplikasi Office Android Terbaik. Semoga artikel ini bisa membantu kamu memilih aplikasi office android terbaik. Jangan lupa follow sosial media untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Baca juga: 5 Rekomendasi File Manager Terbaik di Android.